Diposting Pada: Jumat, 14 September 2018
Puskesmas Renah Pamenang Sosialisasi Cuci Tangan dI MIN 3 Merangin


Puskesmas Renah Pamenang Sosialisasi Cuci Tangan dI MIN 3 MeranginMerangin (Inmas) - Hari ini (14/09) Puskesmas Renah Pamenang melaksanakan sosialisasi cuci tangan yang baik kepada siswa-siswi di MIN 3 Merangin.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar MIN 3 Merangin, yang bertujuan untuk memelihara kesahatan dan hidup bersih.

Dihubungi Kepala MIN 3 Merangin Saidi Muzakkir mengatakan bahwa pihaknya mendukung program yang dilaksanakan Puskesmas Renah Pamenang ini. Ia juga meminta kepada pihak Puskesmas untuk melaksanakan kegiatan ini secara kontinyu di Madrasahnya.

"Kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini, kalau bisa kegiatan ini bisa dilaksanakan secara kontinyu di madrasah kami," ujar Saidi.

Saidi juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi siswa karena untuk menciptakan hidup sehat harus dimulai dari usia dini agar menjadi kebiasaan ketika dewasa nanti.

"Kegiatan ini sangat penting sekali, karena pembiasaan harus dilakukan dari usia dini, sehingga hal-hal tersebut sudah menjadi kebiasaan ketika dewasa nanti," tambah Saidi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem outdoor dengan materi praktek dari Puskesmas terkait. (Ayu)

 


29x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.80.96.153
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved