Diposting Pada: Jumat, 14 September 2018
MAN 1 Merangin Terima PPL STAI SMQ Bangko


MAN 1 Merangin Terima PPL STAI SMQ Bangko
Merangin (Inmas) - Sekolah Tinggi Agama Islam Syekh Maulana Qori (STAI SMQ) Bangko kembali menitipkan mahasiswanya untuk melaksanakan PPL di MAN 1 Merangin.

Serah terima mahasiswa tersebut langsung diterima oleh Kepala MAN 1 Merangin Tri Sulistyo, S.Pd, MA dari Dosen Pembimbing Lapangan Drs. Khaidir, M.PdI di ruang kerja Kepala Madrasah pada hari Rabu tanggal 12 September 2018 yang dihadiri oleh Wakil Kepala bidang Humas Marwan S. PdI. M. PdI serta Kaur TU Arfan Rizal. S. Ag.

Dalam sambutannya Dosen Pembimbing Lapangan Drs. Khaidir. M.PdI menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada MAN 1 Merangin yang telah menerima mahasiswa STAI SMQ Bangko untuk melaksanakan PPL selama 2 bulan dan membimbing mahasiswanya selama di MAN 1 Merangin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu guru MAN 1 Merangin karena telah menerima mahasiswa kami dalam melaksanakan PPL di sini selama 2 bulan. Harapan saya semoga bapak ibu guru sekalian dapat membantu dan memberikan arahan kepada mahasiswa kami, karena selama ini mereka hanya belajar teorinya saja, tetapi dari PPL ini mereka akan melaksanakan praktek yang tentu saja masih butuh bimbingan dan arahan dari Bapak Ibu sekalian," ujar Khaidir.

Sementara itu Kepala MAN 1 Merangin Tri Sulistyo, S. Pd, MA memberikan respon positif atas titipan STAI SMQ Bangko.

"Selamat bergabung di MAN 1 Merangin. Kami menerima mahasiswa STAI SMQ Bangko untuk melaksanakan PPL di Madrasah ini", Tegas Tri.

Mengakhiri sambutannya Tri Sulistyo berpesan kepada mahasiswa PPL teruslah belajar dan jangan malu-malu untuk bertanya manakala terdapat kesulitan-kesulitan dalam proses mengajar nantinya", pesannya. (MRW)

 


41x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.82.79.137
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved