Diposting Pada: Senin, 16 April 2018
PHBI dan Wisuda Santri TPQ Nurul Hidayah Gading Jaya


PHBI dan Wisuda Santri TPQ Nurul Hidayah Gading JayaMerangin (KUA Tabir Selatan) - ASN dan Penyuluh Agama Islam Non PNS, menghadiri acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dan wisuda Santri/i TPQ Nurul Hidayah Desa Gading Jaya.

Peringatan Isra' Mi'roj nabi Muhammad SAW dan sekaligus acara wisuda santri/i pada kesempatan ini di isi oleh KH Mustain Ansori pengasuh Pondok Pesanteren Nahdatul Arifin dari Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin

Sumedi, S.HI, Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Tabir Selatan dalam acara ini menyampaikan bahwa dalam acara ini yang mengikuti wisuda berjumlah 11 orang, yang terdiri dari : 7 orang laki-laki dan 4 orang perempuan.

KH. Mustain Ansori, dalam ceramahnya mengajak kepada kita semua untuk memperbaiki kualitas ibadah kita khususnya sholat kita, apa bila sholat kita baik maka seluruh amal kita baik juga dan apa bila sholat kita rusak maka seluruh amal kita menjadi rusak.

Seorang manusia yang sholatnya baik berarti dia orang yang sangat dekat oleh Allah SWT, akan tetapi apa bila sholatnya rusak dia akan jauh dari Allah SWT. Karena dalam kehidupan sehari semalam yang akan kita peroleh hanya ada 4 yaitu ; 1. Ibadah 2. Nikmat 3. Maksiat 4. Musibah. (Jum/Dick)

 


317x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.99.70
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved