Diposting Pada: Senin, 16 April 2018
Kinerja Program BOS Kemenag Merangin Diaudit


Kinerja Program BOS Kemenag Merangin Diaudit
Merangin (Inmas) - Dalam meningkatkan kinerja program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di madrasah-madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Merangin, hari ini (16/04) Tim Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Agama RI mulai melaksanakan tugasnya untuk melakukan audit di Aula Kantor Kemenag Merangin.

Mengawali kegiatan audit tersebut, Tim yang beranggotakan 7 orang dari Irjen Kemenag RI tersebut menyampaikan expose focus audit yang akan mereka lakukan di hadapan seluruh Kepala Madrasah dan pejabat Pendis jajaran Kantor Kemenag Merangin.

Kepala Kantor Kemenag Merangin Drs. H. Marwan dalam sambutannya menyambut baik audit tersebut, karena dengan audit tersebut secara otomatis pembinaan terhadap kinerja BOS dapat dilakukan dan menjadi pedoman pelaksanaan Kinerja BOS di masa yang akan datang. Marwan juga menyampaikan kepada anggota tim audit untuk tidak sungkan-sungkan menilai jika ada kesalahan atau kesempurnaan dari materi audit nanti.

Desmi Avicena Medina yang mengetuai Tim Audit tersebut menyampaikan bahwa audit tersebut sama dengan audit kinerja yang pernah dilakukan di Kantor Kemenag Merangin beberapa tahun yang lalu, tapi audit tersebut terfokus kepada Dana BOS untuk Tahun Anggaran 2017. Ia juga meminta kepada seluruh madrasah untuk menyiapkan materi atau dokumen-dokumen yang akan dijadikan bahan audit.

Audit Kinerja Program BOS ini akan dilakukan untuk 14 hari ke depan di Kantor Kemenag Merangin dan juga akan turun ke lepangan untuk audit langsung ke madrasah atau pondok pesantren penerima bos sebagai sampel. (Dick)

 


166x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.162.133.222
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved