Diposting Pada: Rabu, 07 Maret 2018
MAN Bangko Kembali Raih Kinerja Terbaik


MAN Bangko Kembali Raih Kinerja TerbaikMerangin (Inmas) - Dalam rangka memotivasi dan memberikan spirit kepada Satuan Kerja (Satker) yang telah menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) terhadap penggunaan uang Negara di wilayah kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bangko. Hari ini (07/03) Kepala KPPN Bangko memberikan reward langsung kepada Satker MAN Bangko yang meraih Satker dengan kinerja terdisiplin dan tercepat dalam penyampaian LPJ ke KPPN Bangko.

Pengumuman reward ini disampaikan bersamaan dengan pelaksanaan Bimbingan Teknis Pengelolaan Dokumen Tuntutan Ganti Kerugian Negara dan Pengenalan E-SPM di Aula Kantor KPPN Bangko.

Reward ini diberikan kepada Satker terbaik dari sekian banyak Satker yang ada di dua daerah yaitu Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

Kepala MAN Bangko Tri Sulistyo, S.Pd, MA melalui akun Facebook-nya hari ini memberikan pujian kepada Bendahara MAN Bangko Muhammad Aminullah dengan kata-kata, "Kerja hebat bendahara MAN Bangko, mendapatkan penghargaan dari KPPN Bangko Laporan Triwulan I," tulisnya. Dan pada kolom komentarnya Tri Sulistyo, S.Pd, MA juga menambahkan, "berkat do'a dan dukungan dari orang-orang terdekat," tambahnya. (Dick)

 


65x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.99.70
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved